Selasa, 01 April 2014

Jokowi Lantik Anggota DTKJ Periode 2014-2017


Gubernur DKI Jakarta Jokowi melantik anggota Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ), periode 2014-2017, di Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir,
Jakarta Pusat, Selasa (1/4).

Dalam pelantikan yang berlangsung khidmat ini, terpilih 16 orang anggota DTKJ yang selanjutnya akan melakukan pemilihan Ketua DTKJ yang baru. Mereka nantinya akan membantu Pemprov DKI Jakarta dalam mewujudkan moda transportasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat, khususnya dalam upaya mengurai kemacetan di Ibukota.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta M Akbar mengatakan fungsi DTKJ adalah menyerap aspirasi dari masyarakat, sehingga nantinya akan dapat memberikan nasehat kepada Gubernur dalam merumuskan kebijakan di bidang transportasi.

Sementara itu, mantan Ketua DTKJ Azas Tigor Nainggolan saat dikonfirmasi melalui pesawat telepon berharap mereka yang terpilih mampu melaksanakan tugas dengan baik untuk mendukung Pemprov DKI Jakarta utamanya terkait layanan angkutan umum, pengendalian kendaraan bermotor, penerapan zonasi parkir dan ERP.
[BeritaJakarta/Youtube]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar