Rabu, 19 November 2014

Warga Jaksel Minta Ahok Selesaikan Monorel

Masalah kemacetan ibu kota terus menjadi harapan warga agar Gubernur baru DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, dapat selesai. Mereka, salah satunya, meminta Ahok dapat menyelesaikan proyek monorel yang tengah terbengkalai.

"Selesaikan monorel, itu kan mengatasi macet. Soalnya masalah Jakarta, siapapun gubernurnya, tidak akan bisa menyelesaikan masalah macet," harap warga Jakarta Selatan (Jaksel), Ilyas Praditia saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Selasa (18/11/2014).

Kendati pesimis gubernur DKI tak mampu mengatasi kemacetan, ia yakin problem ini setidaknya bisa dikurangi. Adapun acara mengatasi macet, lanjut Ilyas, dengan mempercepat laju pertumbuhan infrastruktur.

"Karena perbandingan pembangunan infrastruktur untuk mengurangi kemacetan enggak sebanding dengan pertumbuhan kendaraan bermotor," ujar pria berusia 25 tahun ini.

Selain monorel, menurut dia, proyek transportasi massal lain juga harus diperhatikan Ahok guna memecah kemacetan. "Selain monorel, juga harus bisa selesaikan MRT (Mass Rapid Transit)," pungkas Ilyas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar