Sabtu, 08 November 2014

Basuki Akan Resmikan Logo Baru Bus Transjakarta

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan meresmikan logo baru bus Transjakarta sekaligus meluncurkan promo e-ticketing Rp 10 pada Hari Pahlawan, 10 November.

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Antonius NS Kosasih, mengatakan untuk menyambut Hari Pahlawan, pihaknya melakukan peluncuran logo baru Transjakarta serta menggelar Program "10 Rupiah di 10 November".

"Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Transjakarta akan meluncurkan logo barunya pada Senin 10 November 2014 yang diresmikan oleh Plt. Gubernur Provinsi DKI Jakarta," kata Kosasih, Sabtu (8/11).

Dalam acara yang sama, lanjutnya, akan dilakukan juga penyerahan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 50 juta kepada pemenang sayembara desain logo Transjakarta.

Selain meluncurkan logo baru, PT Transjakarta juga telah bekerjasama dengan Ditlantas Polri untuk mendukung program tilang elektronik e-CRoSS (Electronic Camera for Road Safety System).

Sistem tersebut melakukan pendataan dan pelaksanaan tilang dilakukan melalui CCTV yang khusus ditempatkan di seluruh halte busway.

"Saya berharap dengan adanya sistem e-CRoSS ini, dapat meningkatkan sterilisasi jalur busway sekaligus mendukung upaya penertiban lalu-lintas yang dilakukan oleh Ditlantas Polri," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar