Selasa, 07 Oktober 2014

Setelah Polisi Ganteng, Giliran Petugas Commuter Line Tampan Ini yang Bikin Gempar Medsos

Setelah heboh polisi ganteng bernama Saeful Bahri dari Polrestabes Bandung, giliran petugas Kereta Api Commuter Line Jabodetabek bernama Yudi Ramdhan yang kini jadi obrolan haum Hawa di berbagai media sosial.

Tak percaya? Masukkan nama Yudi Ramdhan dalam mesin pencari data Twitter. Maka langsung bisa ditemui berbagai obrolan hot kaum Hawa, membicarakan ketampanan petugas commuter bernama Yudi itu. Sebagian kaum Hawa mengira pria belia berkulit putih itu adalah seorang model atau peragawan.

Saking hebohnya, obrolan soal ini sampai jadi topik seru di sebuah radio di Jakarta. Radio itu menggelar obrolan interaktif dengan pendengarnya yang sama-sama tengah ramai menyorot perbincangan soal karyawan commuter yang bak model itu.

"Yaa ampun, Ramdhan bener-bener lagi hits deh!" kicau pemilik akun Mbak Iroh di Twitter.
Dan dengan cepat obrolan menyebar ke Path, Instagram dan Facebook. Akun instagram Yudi sendiri di alamat yudi_ramdhan langsung kebanjiran follower. Mereka penasaran untuk mengintip kebenaran pria mirip model yang berprofesi sebagai karyawan commuter line.

Dan benar, terlihat berbagai foto sang pemilik akun mengenakan seragam tadi. Ada yang sedang duduk di meja kerja dan bertugas di stasiun.

Bak virus, foto-foto tadi langsung menarik perhatian banyak orang, terutama para wanita yang menginginkan langsung ketemu idola dadakan kaum wanita itu.

Yudi pun membenarkan dia karyawan commuter line. "Marketing dan pengembangan bisnis. Segala komersialisme di KRL dan stasiun bisa diarahkan ke aku. Sebagi insan kereta api ya semuanya menjadi publik relation," tulis Yudi, menjawab pengunjung instagramnya.

Di Flickr, foto-foto Yudi juga diintip banyak orang. Ada yang berseragam commuter line tapi dengan gaya menghormat bak tentara. Ada juga foto berkopiah dengan pakaian putih lengan panjang.
"Itu si kece Yudi Ramdhan bikin gempar banget sih di socmed, smpe dibahas gini di radio," kicau pemilik akun Twitter Putri Wulandari.

"Seger nih dapat foto-foto si Yudi," sahut Dewi Srikit, juga di Twitter.

Namun obrolan ini tentu marak di kalangan kaum wanita. Bagi kalangan 'pria normal' obrolan ini jadi bahan tertawaan karena dianggap lebay. "Gua ogah mah follow-follow instagramnya Yudi. Emang gua cowok apaan? Kalo mau, suruh dia follow aku, hihihi," tulis seorang pria bernama Eko Hamdani di Facebook.

Heboh karyawan commuter line bertampang ganteng mengingatkan pada fenomena obrolan serupa.
Sebelumnya Saeful Bahrie, polisi ganteng berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) yang bertugas di kota Bandung pernah pula jadi hot topik kaum Hawa sekitar dua tahun silam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar