Senin, 22 Juni 2015

Punya Keluhan soal Transjakarta, Silakan Mengadu ke "Call Center" Ini

 Dalam rangka HUT Ke-488 DKI Jakarta, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghadirkan layanan call center untuk para pelanggannya. Mulai hari ini, call center yang bernomor 1500-102 itu selama 24 jam penuh akan melayani sejumlah kebutuhan warga DKI akan informasi seputar bus jalur khusus tersebut.

"Call center hadir untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam memperoleh informasi yang diinginkan mengenai operasionalisasi transjakarta," kata Direktur Utama PT Transjakarta Antonius Kosasih dalam peluncuran bus baru transjakarta di kawasan Monas, Senin (22/6/2015) pagi.

Secara umum, ada tiga hal yang dapat ditanyakan pelanggan transjakarta melalui layanan call center tersebut. Menurut Kosasih, para petugas call center akan membantu penanganan pertanyaan pelanggan mengenai layanan transjakarta, bus gratis, dan layanan bus pariwisata.

Pelanggan pun bisa melaporkan sejumlah kritik ataupun saran secara langsung melalui call center tersebut. Selama ini, kritik dan saran untuk pihak transjakarta hanya bisa ditampung melalui kotak aspirasi yang tersedia di tiap-tiap selter transjakarta.

"Kami membuat call center 24 jam 1500-102. Sekarang semua orang bisa melaporkan apa saja terkait transjakarta selama 24 jam, termasuk penyampaian informasi secara lengkap dan detail," kata Kosasih.

2 komentar:

  1. nunggu bus way dari dukuh atas-pl gadung sejam. tlg dong d buat time table nya tiap 5/10 menit. di buat jadwanya kayak commuter.

    BalasHapus
  2. hari ini tgl 19/07/2016 pkl 06.35 am
    Busway dr arah sunter SMP 140 - kota sulit sekali, bus yg dikeluarkan hanya feeder bus yg notabene ga bisa byk menampung penumpang. Alhasil krn byknya penumpang & bus yg tdk memadai sy harus nunggu bus selama 45 menit tolong ditingkatan kembali pelayanan nya. terimakasih

    BalasHapus