Rabu, 17 April 2013

Hati-hati, Aksi Penodong di Jalur Transjakarta


Polres Jakpus mengungkap kelompok penodong di jalur Transjakarta. Mereka beraksi di beberapa ruas jalur Transjakarta di kawasan Jakarta Pusat yang kerap macet. Pelaku melakukan penodongan pada pengendara motor dan mobil yang terjebak macet.

"Kalau ada masyarakat yang mengalami atau mengetahui, segera laporkan serta lebih berhati-hati di jalanan. Karena sasaran para pelaku bukan hanya mobil, motor juga disikat," tutur Kapolrestro Jakarta Pusat Kombes Pol AR Yoyol, Selasa (16/4/2013).

Polisi menangkap beberapa pelaku dalam operasi premanisme. Para pelaku diketahui bekerja, di mana seorang bergerak di jalan mencari mangsa, sedang yang lainnya menunggu di motor.

"Nah temannya satu lagi ada yang sudah standby pakai motor di jalur busway. Jadi begitu temannya sudah dapat, dia langsung loncat ke motor itu," imbuh Yoyol.

Operasi pemberantasan preman ini dimulai dengan operasi cipta kondisi dari tanggal 5 April hingga 15 April 2013. Dari operasi ini pihak kepolisian berhasil meringkus 281 preman di sejumlah titik di Jakarta Pusat dan 8.000 miras dari 10 truk yang diduga ilegal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar