Sabtu, 21 Januari 2017

Plt Gubernur DKI Saksikan Pertunjukan Musik Transjakarta Symphony di Halte Harmoni

Transjakarta menggelar pertunjukan biola oleh anak-anak remaja di Halte Harmoni Central Busway. Tujuan diadakannya kegiatan bertajuk ‘Transjakarta Symphony’ ini untuk memberi kesempatan kepada anak-anak menunjukkan kemampuan dan kreativitasnya dalam bermain alat musik.

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Budi Kaliwono mengatakan, anak-anak perlu diberi dukungan penuh dalam mengejar mimpi-mimpinya. Termasuk dalam mengembangkan bakat dalam bermain alat musik.

Oleh karena itu sebagai wujud kepedulian sosial terhadap generasi muda, Transjakarta menyediakan ruang bagi enam anak sekolah musik Community Music Center (CMC) Concert untuk berani tampil memainkan alat musik di depan publik. Sebab menurut Budi, Transjakarta selain menjalankan perannya di bidang transportasi tetapi juga memiliki kepedulian terhadap sosial. Acara musik di halte juga akan digelar rutin setiap bulannya.

“Anak-anak perlu mendapat dukungan penuh dalam mengembangkan kemampuannya. Melalui pertunjukan musik di halte ini kami ingin memberi mereka kesempatan untuk menampilkan kreativitasnya. Transjakarta ingin selalu menjadi bagian kemajuan masyarakat,” ujar Budi, Sabtu (21/1/2017).

“Kami juga berharap dengan pertunjukan musik instrumental ini dapat memberikan suasana yang berbeda bagi pelanggan di halte,” lanjutnya.

Selain pertunjukan musik, Transjakarta juga memberikan donasi berupa buku untuk taman bacaan masyarakat Jakarta. Ada 1.651 buku yang disumbangkan oleh pelanggan Transjakarta melalui dropbox di sejumlah halte beberapa lalu.

Budi berharap dengan sumbangan buku ini dapat membantu generasi muda untuk meningkatkan minat baca dalam mengembangkan pengetahuan. Sehingga dapat lebih mendorong kreativitasnya.

_
Humas

PT Transportasi Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar