Kamis, 04 Desember 2014

Pemprov DKI Perjuangkan Berbagai Fasilitas untuk Difabel



Pemprov DKI Jakarta bersama Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) terus memperjuangkan sistem dan moda transportasi yang ramah bagi penyandang disabilitas (difabel). Upaya sosialisasi pun terus dilakukan, seperti halnya sosialisasi yang dilakukan di gedung Kelapa Gading Klub, Jakarta Utara, Rabu (3/12).

Sosialisasi ini menghadirkan sejumlah pembicara yang berkompeten di bidangnya, diantaranya, Kepala Bidang Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas PerhubunganDKI Jakarta Masdes Arofi, Kepala Seksi Perencanaan Jalur Hijau Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta Rika Angraini, Ketua Persatuan Tuna Netra Indonesia Eka Setiawan dan anggota Presidium Dewan Transportasi Kota Jakarta, Bagus Supriyanto. Salah satu topik utama pembahasan yakni mengenai Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) dan halte angkutan umum yang belum dilengkapi tangga luncur (ramp).

Anggota Presidium Dewan Transportasi Kota Jakarta, Bagus Supriyanto mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memperjuangkan hak difabel dalam pelayanan transportasi. Lebih lanjut Bagus berharap usai kegiatan ini diharapkan berbagai fasilitas yang ramah difabel segera bisa terwujud.
[BeritaJakarta]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar