Senin, 03 Maret 2014

Macet Lalin Lenteng Agung Menuju Pasar Minggu Makin Mengerikan!

Bagi pengendara yang melintasi jalur Lenteng Agung menuju Pasar Minggu pasti stres. Kemacetan yang terjadi di jalur ini makin menjadi-jadi saja.

Seperti yang terjadi sejak pagi tadi, Senin (3/3/2014). Mulai sekitar pukul 07.00 WIB tadi, kemacetan mulai terasa bahkan beberapa saat setelah Universitas Pancasila.

Jika berharap setelah Stasiun Lenteng Agung kemacetan akan mencair, itu salah besar. Padahal di lokasi ini, tidak ada angkot ngetem atau para pejalan kaki yang nyeberang sembarang. Bahkan ada sejumlah polisi yang sudah berjaga sejak pagi.

Kemacetan semakin menjadi-jadi hingga Stasiun Tanjung Barat. Dan lagi-lagi di tempat ini tidak ada juga angkot atau taksi ngetem, yang biasanya menjadi salah satu penyebab kemacetan. Namun kepadatan belum juga mencair.

"Macetnya parah sekali, biasanya hari Senin nggak pernah semacet ini," ketus Iwan salah satu pengendara motor yang berjuang menembus kemacetan.

Kondisi tidak jauh berbeda juga terjadi di 'jalur neraka' Warung Buncit. Mulai dari Kantor Imigrasi Jakarta Selatan hingga perempatan Kuningan macetnya luar biasa. Padatnya kendaraan menjadi faktor penyebab meningkatnya kemacetan ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar