Selasa, 07 Mei 2013

HUT Jakarta, Transjakarta dan Ragunan Digratiskan


DKI Jakarta bakal merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-486 pada 22 Juni 2013 mendatang. Beragam acara hiburan, olah raga, dan kesenian disiapkan untuk memeriahkan HUT kali ini. Tak terkecuali tiket gratis Bus Transjakarta dan Taman Margasatwa Ragunan (TMR).

Asisten Sekretaris Daerah DKI bidang Pemerintahan Sylviana Murni mengatakan perayaan HUT Kota Jakarta kali ini lebih semarak dan dapat dinikmati semua kalangan.

“Ada 35 kegiatan akan memeriahkan perayaan HUT Kota Jakarta, yakni lomba marathon Jakarta International 10K, pesta belanja Jakarta Great Sale, Jakarnaval, Pekan Raya Jakarta (PRJ) dan berbagai kegiatan olah raga, seni dan promosi lainnya,” kata Sylviana di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (6/5).

Seluruh rangkaian kegiatan dimulai pada (2/6) hingga (31/7). Warga DKI bisa menikmati hiburan oleh seluruh kegiatan yang akan melibatkan partisipasi warga Jakarta, komunitas dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemprov DKI.

"Kita juga akan menggelar Jakarta Night Festival pada (22/6) yang menghibur warga Jakarta dengan delapan panggung hiburan di sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI), sama seperti perayaan malam tahun baru 2013 lalu. Penutupan jalan total akan dilakukan pukul 19.30 hingga 23.00," ujarnya.

Sylviana menjelaskan, acara yang baru tahun ini digelar yakni pentas Drama Tari Ariah selama tiga hari mulai (28/6) hingga (30/6) di sisi selatan Monas yang bisa disaksikan gratis. Drama tari ini diproduseri Atilah Suryajaya, dengan penata artistik Jay Subiakto, dan penata musik Erwin Gutawa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar