Sabtu, 04 Maret 2017

Tutup Jalur 'Busway', Petugas Transjakarta Dikeroyok Biker

Pelipis mata dan kepala luka robek, serta dada sesak.

Seorang petugas patroli Transjakarta koridor 4, Susilo Purwanto, mengalami pengeroyokan oleh sejumlah orang saat bertugas di portal Tambak arah Matraman, Jumat malam, 3 Maret 2017.
Humas PT. Trans Jakarta, Wibowo, membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan pemukulan itu terjadi karena petugas melarang pengendara motor memasuki jalur Transjakarta.

"Petugas patroli menegur pengendara motor tersebut. Pengendara tersebut lalu memukul petugas patroli. Setelah peristiwa tersebut pengendara tersebut mengancam akan kembali," kata Wibowo ketika dikonfirmasi VIVA.co.id, Sabtu, 4 Maret 2017.

Kemudian, petugas patroli melaporkan kejadian tersebut kepada korlap patroli. Namun, kurang lebih 30 menit setelah kejadian tersebut, tiba-tiba datang sejumlah orang antara enam hingga tujuh orang mengendarai motor langsung menghampiri Susilo dan melakukan penyeroyokan hingga terluka.
Bahkan pelaku akan menggunakan senjata tajam (sangkur) untuk melukai petugas. Namun, berhasil dicegah petugas Transjakarta. Setelah pemukulan itu para pelaku langsung meninggalkan lokasi.
"Selain pemukulan, para pelaku pengeroyokan juga merusak telepon genggam (HP) yang ingin mengambil gambar maupun video," ujarnya.

Peristiwa pemukulan ini telah dilaporkan kejadian ini ke Polres Jakarta Pusat. Sementara, korban pemukulan mendapat perawatan di RSCM karena pelipis mata dan kepala luka robek, serta dada sesak.
[Viva]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar