Rabu, 29 April 2020

Transjakarta Raih Tiga Penghargaan TOP Digital Innovation Award

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali berhasil menerima penghargaan bergengsi di ajang TOP Digital Innovation Award 2020.

Tak tanggung-tanggung, dalam penghargaan yang diselenggarakan Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemristek/BRIN), BPPT, Forum Teknologi Informasi (FORTI) BUMN dan Itech, PT Transjakarta mendapatkan tiga penghargaan.

"Ada tiga penghargaan yang diterima PT Transjakarta, dan saya mewakili untuk menerima penghargaan tersebut secara langsung," ujar Yoga Adiwinarto, Plt Dirut Transjakarta, Rabu (29/4).

Tiga penghargaan yang diraih PT Transjakarta dalam acara yang berlangsung di kantor TVRI Nasional, Jl Gerbang Pemuda, Tanah Abang, Jakarta Pusat, yakni TOP Corporate Performance 2020, TOP CEO in Digital Transformation-Chief Executive Officer 2020, dan TOP CIO in Digital Business Process-Chief InformationTechnology 2020.

Menurutnya, prestasi ini tidak lepas dari dukungan dan komitmen yang diberikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan jajaran Pemprov DKI, khususnya Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik DKI Jakarta serta Badan Pembinaan BUMD yang selama ini terus mendukung PT Transjakarta untuk menerapkan transformasi digital.

"Semoga penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat kami, manajemen Transjakarta untuk dapat terus menerapkan digitalisasi dalam seluruh aspek pelayanan dan operasi Transjakarta, demi pelayanan yang lebih baik. Ke depan semua staf Transjakarta juga jadi lebih baik dalam melayani masyarakat dari segi transportasi umum dan lainnya," tandas Yoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar