Kamis, 19 Januari 2017

Rawa Buaya-Harmoni Hanya 35 Menit

Setelah sukses dengan program Rawamangun-Sudirman beberapa waktu lalu, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan menghadirkan perjalanan dari halte Rawa Buaya ke halte Harmoni dalam waktu 35 menit.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan keberhasilan program perjalanan dari halte Rawabuaya ke halte Harmoni dalam waktu 35 menit berkat sterilisasi sepanjang jalur Daan Mogot, Jakarta Barat. Kendaraan pribadi baik roda dua maupun empat dilarang menggunakan jalur Transjakarta. “Jalur Transjakarta harus steril dari kendaraan pribadi baik roda dua maupun empat. Aturan harus ditegakkan dan dipatuhi,” ujarnya di Jakarta, Rabu (18/1).

Dengan berlakunya program unggulan ini maka pusat kota yang identik dengan kawasan Sudirman dapat ditempuh dalam waktu 35 menit dari timur dan barat Jakarta pada jam sibuk di pagi hari.

Transjakarta bekerja sama dengan Dinas Perhubungan dan Transportasi maupun Kepolisian untuk mensterilkan jalur bus Transjakarta dari masuknya kendaraan pribadi.

Untuk program perjalanan dari halte Rawa Buaya ke halte Harmoni ditempuh hanya dalam waktu 35 menit telah dilakukan uji coba sebelum dirilis ke publik.

Program ini berlaku sejak pukul 05.00-10.00 WIB. Tersedia 42 unit bus yang melayani koridor 3 (Kalideres-Pasar Baru) yang merupakan jalur melayani halte Rawa Buaya hingga halte Harmoni.

_

Humas

PT Transportasi Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar