Minggu, 13 November 2016

Transjakarta Perpanjang Waktu Layanan

JAKARTA, Jumat (11/11): Komitmen dalam menyediakan layanan transportasi publik yang aman, nyaman dan terjangkau di DKI Jakarta kembali direalisasikan oleh PT Transportasi Jakarta dengan memperpanjang waktu layanan reguler untuk koridor 1 hingga 11. Serta rute layanan PGC (Pusat Grosir Cililitan)-Harmoni dan Bekasi Barat.

“Untuk hari Jumat dan Sabtu, waktu layanan diperpanjang hingga pukul 24.00 WIB. Sedangkan hari Senin-Kamis sampai pukul 23.00 WIB,” kata Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono di Jakarta, Jumat (11/11).

Perpanjangan waktu layanan yang dilaksanakan Transjakarta didukung dengan penambahan bus. Sehingga diharapkan waktu kedatangan bus di halte bisa setiap 15 menit.

Perpanjangan waktu layanan bertujuan melayani pelanggan yang membutuhkan sarana transportasi untuk beraktivitas. Misalnya wisata malam atau kuliner hingga dini hari dan transportasi dari tempat kerja kembali ke rumah.

Selain itu untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan. “Pelanggan yang pulang malam merasa tenang karena tersedia angkutan umum yang layak,” ujar Budi.

Pengembangan layanan itu menunjukkan Transjakarta berkomitmen melayani pelanggan 24 jam dalam satu hari, 7 hari dalam seminggu, dan 365 hari setiap tahunnya

Ia menambahkan perpanjangan waktu layanan sebagai usaha Transjakarta memberikan pelayanan publik yang cepat, aman, nyaman, manusiawi, efisien, berbudaya dan bertaraf internasional.

Humas

PT Transportasi Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar