Selasa, 23 September 2014

Dirut PT MRT: JPO Baru Bundaran HI Sudah Dapat Digunakan Masyarakat

Pembangunan jembatan penyeberangan orang (JPO) di Bundaran Hotel Indonesia (HI) yang baru sudah selesai dan siap digunakan oleh warga Jakarta yang beraktifitas di sekitar kawasan Bundaran HI.

Direktur Utama PT MRT Jakarta, Dono Boestami mengatakan JPO Bundaran HI baru difungsikan untuk menggantikan JPO lama yang berada di area konstruksi Proyek MRT Jakarta.

"Setelah selesai dilakukan pembangunan selama 4 bulan, hari ini JPO Baru Bundaran HI sudah dapat difungsikan," Ujar Dono kepada wartawan di Jakarta, Selasa (23/9/2014).

Pembangunan JPO Bundaran HI baru dilakukan sebagai konsekuensi dari konstruksi stasiun bawah tanah di titik Bundaran HI. Sehingga harus dilakukan pembongkaran JPO Bundaran HI eksisting.

JPO baru ini kemudian dapat langsung difungsikan untuk mendukung aktifitas masyarakat di sekitar Bundaran HI. JPO yang baru ini dibuat lebih kokoh dan posisinya berada lebih dekat ke Bundaran HI.

Dengan difungsikannya JPO baru ini, maka JPO yang lama akan ditutup untuk kepentingan konstruksi stasiun bawah tanah MRT di Bundaran HI.

“Setelah JPO baru digunakan kami akan segera menutup dan melepas JPO lama sebagai bagian dari tahapan pekerjaan konstruksi stasiun bawah tanah Bundaran HI,” ungkap Dono.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar