Jumat, 14 Juni 2013

BANJIR ROB: Transjakarta Tidak Sampai Ancol

Banjir rob yang melanda kawasan Jalan Gunung Sahari depan WTC Mangga Dua dengan ketinggian mencapai hampir satu meter berdampak terhadap pelayanan angkutan umum bus Transjakarta.

Atas kondisi tersebut bus Transjakarta koridor V jurusan Kampung Melayu - Ancol terpaksa melayani penumpang sampai halte Jembatan Merah saja karena armada tidak memungkinkan menyelami genangan rob.

Kepala Unit Pelayanan Bus Transjakarta Muhammad Akbar menegaskan penumpang ke arah terpaksa diturunkan di Jembatan Merah. "Busway koridor V hanya sampai jembatan merah karena jalur jalan Gunung Sahari terendam banjir," katanya, Jumat (14/6/2013).

Kondisi ini akan terus berlanjut hingga situasi jalur busway normal dan memungkinkan untuk dilewati. "Kalau banjir rob sudah surut jalur ke Ancol kami akan buka lagi," imbuhnya.

Sampai siang ini banjir rob akibat naiknya air laut dengan ketinggian hampir mencapai 1 meter menggenangi jalan Gunung Sahari kawasan WTC Mangga Dua. Polisi menutup jalur tersebut. Selain itu, rob juga menggenangi jalan RE Martadinata.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar