Senin, 05 Desember 2016

Hari Disabilitas, Transjakarta Ajak Pelanggan Gantungkan Harapan pada Pohon di Halte

Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh setiap tanggal 3 Desember, Transjakarta mengajak para pelanggan untuk memberikan semangat bagi kerabat mereka. Ucapan itu nantinya digantungkan pada ‘Wishing Tree’ atau pohon harapan yang tersebar di dua halte Transjakarta.

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Budi Kaliwono mengungkapkan, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memberikan apresiasi kepada seluruh penyandang disabilitas. Menurut Budi dengan segala keterbatasannya, mereka juga berhak mendapatkan perlakuan yang sama.

“Disabilitas bukan penghalang untuk beraktifitas. Mereka berhak melakukan kegiatan dan perlakuan yang sama dengan kita semua. Oleh karena itu, Transjakarta ingin memberikan dukungan untuk disabilitas agar tetap semangat,” ujar Budi di Jakarta, Minggu (4/12/2016).

“Tidak hanya untuk mereka yang disabilitas, tetapi juga bagi siapa saja yang sakit. Semoga harapan yang digantungkan di pohon bisa memberi semangat baru,” lanjutnya.

‘Wishing Tree’ tersebut ada di dua halte Koridor 1, yaitu Halte Sarinah dan Halte Karet. Pelanggan dapat menuliskan doa dan harapannya untuk kerabatnya yang disabilitas atau sakit untuk kemudian digantungkan pada pohon tersebut.

Humas

PT. Transportasi Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar